Kecantikan

Menu Terbaik Untuk Kulit

Cobadulu – Deretan tanaman ini mungkin lebih sering Anda lihat di dapur, kulkas, atau hanya Anda dengar saja. Tapi tahukah Anda bahwa mereka juga bisa menjadi makanan yang tepat untuk kulit Anda? Kami berikan resep terbaik untuk kulit lebih sehat, bersih, dan segar.

 

ZAITUN

Tumpukan sel kulit mati di kulit akan membuat kulit Anda terihat kusam dan kering. Atasi dengan produk perawatan yang mengandung minyak zaitun yang akan membuatnya jadi segar kembali.

SERAI

Dari tanaman bumbu yang satu ini Anda akan mendapatkan efek relaksasi nan menyegarkan. Para ahli juga yakin serai dapat membantu mengatasi jerawat.

JAHE

Para ahli dari satu pusat penelitian aroma di Chicaho yakin bahwa aroma jahe dapat membantu mengatasi sakit perut. Selain itu, jahe juga dapat menjaga kelembapan kulit dan mencegah penuaan dini.

COKELAT

Berjuta manfaat bisa Anda dapatkan dari tanaman yang satu ini. Bahkan tak hanya buahnya yang bisa Anda nikmati kelezatan dan kebaikannya. Anda juga bisa memanfaatkan bunganya untuk melindungi kulit tangan Anda. Tangan Anda akan terasa lebih lembut dan lembab.

KIWI

Salah satu nutrisi yang paling diperlukan kulit adalah vitamin E. Fungsinya adalah untuk meningkatkan regenerasi kulit dan mencegah kerusakan serabut kolagen dan elastin yang merupakan pemicu keriput.

TEH HIJAU

Kami hanya ingin sedikit mengingatkan Anda bahwa salah satu kebaikan dari teh hijau adalah perlindungan terhadap kanker – termasuk kanker kulit. Jadi, apalagi yang lebih baik untuk melindungi kulit wajah Anda dari serangan sinar UV di negeri tropis ini ?

CITRUS

Apapun profesi Anda dan berapa pun usia Anda, kami yakin Anda tentu menginginkan kulit yang terlihat bersih, segar, lembab, dan cerah. Kandungan vitamin C yang tinggi pada keluarga citrus bisa membantu Anda.

KUNYIT

Bumbu yang satu ini memang sering digunakan dalam masakan-masakan India dan Thailand. Tapi faktanya, kandungan curcuma longa dalam kunyit juga berguna untuk mengatasi noda seperti flek bekas jerawat atau sinar UV, dan membuatnya terlihat lebih cerah.

PEPAYA

Kandungan nutrisi dalam papaya berguna untuk membantu proses regenerasi kulit. Bagi Anda yang memiliki masalah dengan jerawat, produk perawatan yang memiliki kandungan papaya juga merupakan pilihan tepat.

BAMBU

Ekstrak bambu memiliki kandungan silica yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit dengan cara menjaga kadar air dan kolagen kulit. Tanaman yang satu ini jelas merupakan pilihan yang tepat untuk menghindarkan kulit wajah Anda dari masalah dehidrasi dan kulit kusam.

 

Postingan Terkait

Leave a Comment