KesehatanTips

Kumpulan Tips Terbaik Untuk Mengurangi Lemak

Kumpulan Tips Terbaik Untuk Mengurangi Lemak

Untuk melengkapi pengetahuan Anda tentang gizi, kami berupaya mencarikan sejumlah info nutrisi terkini, yang kami harap bisa memaksimalkan usaha Anda membebaskan tubuh dari lemak selamanya … !

Konsumsi melon yang kaya vitamin dan telur yang tinggi protein di pagi hari sebagai menu pembakar lemak yang ideal. Telur bahkan memecah karbohidrat melon.
Ganti keju reguler yang biasa Anda konsumsi dengan keju kambing. Makanan ini kadar kalorinya 40 persen lebih rendah ketimbang keju yang dibuat dari susu sapi
Daging merah bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Nutrisi ini kaya kandungan protein yang membantu Anda memelihara massa otot. Selain itu, daging merah juga membuat otot membakar lebih banyak kalori maupun lemak.
Makan buah delima ! Kandungan minyak dalam bijinya mengurangi kemampuan tubuh menyimpan lemak. Di samping itu…rasa manisnya akan menahan Anda untuk mengkonsumsi snack tinggi gula.
Konsumsi tiga snack kaya protein – 250 kalori – tiap hari. Bagi yang melakukannya, kemungkinan tingkat keberhasilan mereka menurunkan berat akan mencapai 30 persen lebih banyak.
Tenggak kapsul conjugated linoleic acid tiap hari. Melakukannya akan membuat Anda memangkas lemak sembilan persen lebih banyak dalam setahun.
Tambahan lentil dalam setiap menu makan, dan Anda bisa memangkas berat badan hingga tujuh kilogram dalam 10 minggu. Nutrisi ini mengandung amino acid leucine, yang membakar lemak dengan sangat cepat.
Segelas jus wortel tiap hari akan membantu Anda mengurangi berat badan 2 kilogram lebih banyak dibanding mereka yang bukan peminum jus. Minuman kaya kandungan serat dan nutrisi membantu Anda membakar lemak.
Konsumsi apel 15 menit sebelum waktu makan. Jika melakukannya, Anda akan memangkas 187 kalori saat waktu makan tiba.
Segenggam kacang tiap hari! Makanan ini mengandung serta serta folat yang menyehatkan jantung, plus tawaran kadar kepuasan yang lebih menjanjikan ketimbang jenis makanan lainnya.
Tak sempat sarapan tapi ingin memicu metabolisme tubuh Anda ? Blender 200 gr stroberi, 125 susu kedelai, dan 2 sendok teh ekstrak vanila untuk membuat smoothie penggurat sixpack.
Pastikan kadar lemak tubuh Anda berada pada persentasi yang tepat. Konsumsi 1,5 gram protein untuk kilogram berat badan Anda. Hanya 20-30 persen dari total kalori Anda yang boleh berasal dari lemak.
Pertimbangkan untuk menenggak teh oolong ketimbang air. Ini akan membuat Anda membakar lemak tubuh 12 persen lebih banyak.
Konsumsi seporsi produk susu tiap hari. Pasokan kalsium yang berlipat memicu metabolisme tubuh terhadap lemak hingga 50 persen.
Tambahkan daun bawang dalam setiap menu yang Anda konsumsi sehabis latihan. Komponen ini akan segera memetabolisme karbohidrat menjadi energi. Selain itu, kandungan seratnya yang tinggi bakal mengenyangkan perut Anda – yang membantu proses penurunan berat badan.
Makan 70 butir almond tiap ! Anda akan kehilangan lemak tubuh hingga 8% dalam 6 bulan. Protein dan serat yang terkandung dalam almond membuat Anda merasa kenyang.
Jangan pernah abaikan nanas. Buah ini tak hanya mendongkrak metabolisme tubuh Anda, tapi juga mengandung bromolina yang membantu proses pemecahan protein
Pilih bayam ketimbang sayuran hijau lainnya. Kandungan serat tanaman ini jauh lebih banyak dibanding sayuran hijau lainnya – yang membantu tubuh Anda memproses lemak lebih efisien
Pilih telur sebagai menu sarapan pagi. Makanan ini mengandung protein yang rendah kalori, sempurna untuk program pengurangan berat badan. Satu lagi nilai plusnya, makanan ini membuat perut Anda menyalakan sinyal ‘kenyang’.
Segelas wine tiap hari membantu Anda menghentikan proses penyimpanan lemak di tubuh, khususnya wilayah perut. Kandungan resveratrol dari anggur menghadang pengembangan sel lemak di sekitar pinggang Anda.
Minum susu ! Kalsium mencegah penyimpanan lemak di tingkat sel.
Makan apokat. Ini akan membuat Anda menyuplai asam oleic ke tubuh, yang membantu proses penurunan berat badan dan mencegah rasa lapar menyerang Anda.
Ingat-ingat mengkonsumsi buah. Buah-buahan merupakan sumber vitamin yang sangat baik. Salah satu vitamin yang Anda butuhkan setiap hari adalah vitamin C, yang dapat meningkatkan sistem imun, terutama untuk melindungi tubuh dari serangan penyakit-penyakit umum seperti flui atau pilek. Buah kiwi mengandung dua kali lipat vitamin C dibanding jeruk orange, dan hampir 4 kali lipat lebih banyak daripada mangga. Selain dimakan langsung, Anda bisa mengkonsumsinya dalam bentuk jus yang menyegarkan.
Ikan dan yogurt alami membantu meningkatkan metabolisme Anda. Kedua makanan ini adalah gudang yodium, yang merangsang kelenjar thyroid untuk membakar lemak.
Taburkan serbuk kayu manis di atas seporsi yogurt tiap hari. Kayu manis adalah pendongkrak metabolisme yang luar biasa: Cukup setengah sendok teh tiap hari sudah memadai untuk membakar satu kilogram kelebihan berat badan Anda.
Menyelipkan irisan tomat dalam sandwich akan membuat Anda kenyang lebih lama dan tak terlihat rakus paska jam makan siang. Tomat menekan hormon ghrelin, yang bertanggung jawab terhadap munculnya rasa lapar.
Makan semangkok muesli dua jam sebelum latihan meningkatkan pembakaran lemak selama sesi latihan berlangsung. Muesli adalah makanan dengan kadar karbohidrat lambat cerna yang tinggi. Kecil kemungkinannya ditransfer ke tubuh sebagai lemak saat berlatih. Meski begitu, muesli tetap menawarkan pasokan energi yang memadai.
Tambahkan cabe dalam makanan Anda. Rempah ini mengandung capsaicin, komponen kimia yang memberikan rasa ‘menggigit’ pada cabe dan mendongkrak metabolisme tubuh Anda hingga lebih dari 25 persen.
Konsumsi paprika mentah. Makanan ini melepas hormon stress dalam tubuh Anda, yang mendongkrak metabolisme dan meningkatkan pengurangan berat badan.
Percikkan sedikit minyak zaitun di atas salad Anda. Ini adalah asam lemak yang memicu protein untuk memberitahu bahwa tubuh Anda sudah kenyang, hal yang membantu Anda menghindari makan secara berlebihan.
Taburkan kedelai di piring makanan untuk menyingkirkan beberapa kilogram berat badan Anda. Penelitian menunjukkan, protein dalam kedelai berinteraksi dengan sel penerima di otak Anda yang mengatakan Anda sudah kenyang.
Kunyah permen karet bebas gula. Lakukan 15 menit setelah makan, lalu dua jam kemudian untuk menangkal keinginan Anda mengunyah snack.
Beli suplemen kalsium dan makan ! Anda akan kehilangan lemak tubuh 2,6 persen lebih banyak dibandingkan mereka yang tak menggunakannya.
Minum satu sendok makan coconut oil tiap hari. Langkah ini akan meningkatkan metabolisme tubuh Anda dan mengurangi kadar lemak.

Postingan Terkait

Leave a Comment