Tekno

Galaxy S III, “Soulmate” Modern

Coba Dulu – Smartphone buatan Samsung generasi terbaru, Galaxy S III, tak hanya terinspirasi dari alam, tapi juga didesain untuk memenuhi kebutuhan, keinginan, dan kesenangan manusia.

 

Bahkan, diharapkan, Galaxy S III akan menjadi “soulmate” modern bagi penggunanya.

Presiden dan Head of IT & Mobile European Division Electronic Samsung, JK Shin menjelaskan, perangkat ini memang memberikan kepuasan dalam banyak hal.

 

“Ia bisa mendengar suara manusia dan mengenal beberapa bahasa, terutama Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Italia, Korea, dan Mandarin. Dia juga bisa mengenal wajah kita maupun teman kita,” jelasnya dalam launching Galaxy S III di Earls Court, London, Kamis atau Jumat (4/5/2012) dini hari WIB.

Menurut JK Shin, Galaxy S III terbaik di kelasnya, dilengkapi layar Super HD Amoled. Selain itu juga ada kamera 8 megapixel, baterai 2.100 mAh, dan beberapa fasilitas lain.

 

“Dengan segala fasilitasnya, Galaxy S III bisa memanjakan manusia, bahkan membantu, menghibur, meringankan ke manapun kita pergi. Ia akan menjadi teman setia,” katanya.

Galaxy S III bisa merekam suara manusia untuk dikenal. Bahkan, pengguna bisa memberi perintah dengan suara. Selain itu, foto bisa di-tag untuk kemudian dikenal.

 

Ketika ada share foto atau panggilan, maka Galaxy S III akan mengenal lewat foto yang sudah disimpan.

Galaxy S III juga dirancang untuk menyimpan semua input, baik SMS maupun telepon sehingga tak ada lagi SMS atau miss call yang tak terekam. Dan, ponsel ini akan menginformasikan input yang terlewat tersebut.

 

Untuk membuat agenda, Galaxy S III sangat membantu. Agenda bisa disusun dengan suara dan Galaxy S III akan mengingatkan pengguna akan jadwalnya.

 

Dengan menggunakan quad prosessor, Galaxy S III memungkinkan pengguna membuat foto atau video secara leluasa. Bahkan ada fasilitas edit. Selain itu, foto maupun video bisa di-sharedengan mudah.

 

“Ada juga flip cover, desktop dock, dan wireless charging kit. Dilengkapi juga game hub dengan hi power games, music hub, dan drive link. Bahkan, Galaxy S III bisa untuk menikmati on line music streaming,” jelas JK Shin.

 

“Sehingga, Galaxy S III akan menjadi teman yang baik dan menyenangkan, pun tahu kebutuhan kita,” tambahnya.

Postingan Terkait

Leave a Comment